SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cowok Wajib Baca ! 9 Hal Yang Tidak Disukai Cewek Dari Cowok




Ditopik kali ini gw gak akan ngejelasin panjang lebar :v , kenapa? karna panjang x lebar = tinggi dan gw phobia ketinggian bancet >:( wkwk.

Tau gak kenapa gw bikin artikel dengan topik ini?? hehe gw juga penasaran apa sih hal yang gak disukai cewek dari cowok, terus gw cari tuh kesana kemari nanya-nanya eh dapet gan :v.

Berikut ini 9 hal yang tidak disukai cewek dari cowok :
1. Cewek gak suka sama cowok yang hobi janji tanpa ada bukti ( KATANYA )

2. Cewek gak suka kalo ngechat panjang lebar tapi sama cowok cuma dibales singkat ( KATANYA )

3. Cewek gak suka kalo cowoknya yang chat sama cewek lain walaupun itu cuma temen, bagi cewek hal tersebut sangat bikin cemburu ( KATANYA )

4. Cewek gak suka kalo cowoknya jarang ngabarin, jadi sesibuk-sibuknya cowok sempetin buat ngabarin ( KATANYA )

5. Cewek gak suka sama cowok kasar.

6. Cewek gak suka sama cowok yang gak ngertiin perasan cewek ( KATANYA )

7. Cewek paling gak suka sama cowok pembohong.

8. Cewek kadang kesel pas lagi online eh tiba-tiba cowoknya offline ( KATANYA )

9. Dan terakhir cewek gak suka cowok yang manis diawal tapi pas pertengahan berubah ( KATANYA )

Jadi kita sebagai cowok perlu menghindari hal-hal diatas agar hubungan tetap langgeng dan yang lagi PEDEKATE cepet jadian, inget agama melarang kita buat pacaran ! Oke sekian Tq :v

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cowok Wajib Baca ! 9 Hal Yang Tidak Disukai Cewek Dari Cowok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel