12 Alasan Mengapa Cewek Cantik/Cowok Ganteng Jarang Mandi, Nomor 9 Ngeri .

Iklan 728x90

12 Alasan Mengapa Cewek Cantik/Cowok Ganteng Jarang Mandi, Nomor 9 Ngeri .





Mandi merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan untuk menjaga kebersihan badan, banyak sekali manfaat yang kita dapatkan kalau kita rajin mandi.

Tapi mengapa masih banyak juga orang yang malas mandi? padahal mandi itu kan untuk menjaga kebersihan diri kita juga, anehnya orang yang jarang mandi malah orang yang ganteng atau cantik.

Kamu pasti jarang mandi ya kan? jadi kamu tertarik baca artikel ini :v tapi beruntunglah kamu, lah kok beruntung? ya iya berarti kamu termasuk orang Ganteng/Cantik :v.


Lalu apa aja sih yang bikin orang Ganteng/Cantik jadi jarang mandi? begini alasannya ...
1. Pemalas :v

2. Takut Air, loh kek kucing dong? :v

3. Takut Dingin, ini paling banyak dijadikan alasan mengapa jarang mandi. Kenapa gak bawa selimut aja yak? biar gak kedinginan :v

4. Airnya susah didapat/langka, hal ini mungkin karena lagi musim kemarau.

5. Alergi Air, kalo orang-orang seperti ini ( alergi air ) lah minumnya apaan yak? minum batu kali yak :v

6. Pas ngaca masih keliatan Ganteng/Cantik jadi males mandi :v


7. Masih Wangi, jarang mandi tapi tetep wangi? fix ni orang sebulan ngabisin 1 tanki minyak wangi :v

8. Gak ada yang ngajak main, ngapain mandi kalo gak ada yang ngajak keluar ya kan? buang-buang air aja :v

9. Pengen dimandiin. krik..krik.. udah males bernafas? :v

10. Gak ada yang ngingetin, mandi kok kudu diingetin segala, manja banget yak? :v

11. Percaya diri, kok gitu? hooh karena mandi itu hanya untuk orang yang gak percaya diri :v

12. Bosen sama gerakannya :v

Jadi kamu termasuk yang nomor berapa?? btw kalo aku yang nomor 6 awokwkwkw :'v.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment