5 Cara Menolak Cinta Seseorang Secara Halus, Nomor 3 perlu kamu coba :v

Iklan 728x90

5 Cara Menolak Cinta Seseorang Secara Halus, Nomor 3 perlu kamu coba :v



Cinta merupakan? entah aku juga gak tau hahaha, mungkin kalian bisa mengartikannya sendiri-sendiri atau bisa tanya ke google.com.

Disini kita tidak akan menjelaskan apa itu Cinta, sesuai judul yaitu cara menolak cinta seseorang secara halus. Kamu pernah atau sedang dicintai seseorang lalu ia mengungkapkan kepadamu tetapi kamu tidak cinta sama sekali kepada orang tersebut dan kamu ingin menolaknya tapi tidak tau cara bagaimana menolaknya secara halus ? pas banget kamu nyasar diartikel acakadut ini :v.

Ada banyak alasan kenapa sesorang menolak cinta seseorang yang mencintainya, misal karena ia fokus sekolah atau mau fokus kerja dulu dan sebagainya.

Lalu bagaimana cara menolaknya secara halus agar tidak melukai hatinya? dibawah ini 5 cara menolak cinta secara halus yang aku dapat dari para netijen :v.
1. Maaf, aku belum cinta sama kamu kita temenan aja

2. Jadi gini, kamu udah aku anggep sebagai adik/kakak aku sendiri jadi maaf ya aku gak bisa nerima cintamu :)

3. Maaf, aku terlalu subhanallah buat kamu yang astaghfirullah

4. Maaf, kamu terlalu baik buat aku :(

5. Aku terima cintamu dan ku terima sayangmu tapi maaf, kita gak bisa saling bersanding :)

6. Aku mau fokus sekolah/kerja dulu jadi maaf aku belum bisa menerima cintamu, sekali lagi maaf ya :)

Itulah 5 cara menolak cinta seseorang, tapi kok ada 6 nomor? hohoho karena yang nomor 3 gak termasuk ya :v cara nomor 3 bisa melukai hati seseorang yang mengungkapkan cinta padamu, yaealah sangat menjengkelkan sekali :v.

Kalo versimu kaya gimana? bisa lah tulis dikolom komentar di bawah ini ya :)
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment